Senin, 07 Januari 2013

Pelatihan Sablon BKM Hidayah Desa Bandungrejo

Pelatihan Sablon BKM Hidayah 
Desa Bandungrejo


Siapakah yang harus peduli untuk melakukan perubahan? Tentu saja kaum muda tidak mau ketinggalan untuk memberdayakan dirinya sendiri demi kemajuan yang nyata. Pemberdayaan kaum muda merupakan salah satu bagian yang penting dan tak terpisahkan dari PNPM-MP. Peran aktifnya baik dalam keluarga maupun ditengah masyarakat menjadi sangat penting karena dihadapkan pada kebutuhan ekonomi yang semakin meningkat dan perkembangan kemajuan yang pesat dalam dunia usaha. 
 
 Pemberdayaan kaum muda ini juga berkaitan langsung dengan peran aktifnya sebagai ujung tombak dalam kemajuan masyarakat baik dalam peningkatan ekonomi rumah tangga maupun perannya ditengah masyarakat sebagai angkatan muda yang menentukan juga kemajuan bangsa. 

Dengan pelatihan Sablon ini para kaum muda diharapkan mampu menguasai dan memiliki keterampilan yang dapat di pergunakan sebagai modal dalam rangka mendapatkan penghasilan yang baik atau bahkan lebih bagus sehingga bisa membantu keluarga dalam menambah penghasilan, mengurangi angka pengangguran sekaligus mengentaskan kemiskinan

(Thomas Eko Jarwanto, S.Psi: FCD Tim 10 Kab Jepara)

1 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More